Wednesday 26 November 2014

Resep Herbal Untuk Penderita Stroke, Penderita Gejala Stroke, Pasca Stroke, Pasien Jantung, Penyempitan/Sumbatan Pembuluh Dara Vena Akan Terbuka

Ditulis Oleh : Ir. Najamudin, MT
Dosen Universitas Bandar Lampung

Resep Herbal untuk penderita stroke, penderita gejala stroke, Pasca Stroke, pasien jantung, Penyempitan / sumbatan pembuluh darah Vena akan terbuka.

Setelah saya mengalami stroke 3 tahun yang lalu (26 Mei 2011), saya selalu merasa belum sembuh total karena setiap hari masih ada saja penyakit pasca stroke yang kurasakan :
Misalnya :
1. Semua badan pegal linu
2. Stamina menurun dan gampang capek
3. Lidah kaku dan bibir tegang sehingga kalau bicara tidak jelas dan cedal.
4. Sesak Napas
5. Sakit kepala/pening
6. Pusing tujuh keliling dan vertigo
7. Gangguan pada pengelihatan/mata
8. Gampang lupa
9. Badan menggigil/meriang, demam dan kedinginan
10. Tidak pernah/susah keluar keringat sehingga badan terasa kurang enak. 
 
Dan masih banyak lagi penyakit yang tak dapat kuceritakan disini karena terlalu panjang, namun setelah minum ramuan herbal ini ternyata sangat membantu dalam penyembuhan saya, tentunya selain minum obat ini saya selalu menjaga kesehatan saya dengan berolah raga dan rutin konsultasi ke dokter, alhamdulilah sekarang saya sudah sembuh total dan dapat beraktifitas seperti sedia kalah, aktifitasku adalah mengajar di Universitas Bandar Lampung.


Resep Obat Jantung !!!
Bypass jantung..?
Berguna melebarkan pembuluh darah Vena Jantung :

  • 1 gelas sari / air Lemon (Jeruk Lemon)
  • 1 gelas sari / air Jahe
  • 1 gelas sari / air Bawang putih
  • 1 gelas sari / air Apple Viniegra (Cuka Apel)

Cara mengolahnya:

  •  Campur semuanya dan didihkan dengan perlahan-lahan (apikecil).
  •  Biasanya sekitar 1/2 jam, untuk menjadi 3 gelas.
  •  Saring dan biarkan menjadi dingin.
  •  Setelah dingin, tambahkan 3 gelas Madu alami, diaduk sampai merata dan simpan dalam botol.

Anjuran pakai :  Minumlah 1 sendok makan setiap pagi sebelum sarapan.

Penyempitan/sumbatan pembuluh darah Vena akan terbuka.
Sekarang tidak diperlukan lagi operasi Angioplasty atau Bypass... 

Demikian info kesehatan dari saya semoga bermanfaat bagi kesehatan kita semua, saya ucapkan selamat mencoba dan tolong sebarkan untuk semua orang, keluarga, sanak famili, serta teman-teman yang membutuhkan.
Sukses dan sehat selalu

Thanks
Ir. Najamudin, MT


No comments:

Post a Comment